>>>>

Selamat Datang di Website UPT Pelatihan Penyuluh Pertanian. Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau === Visi : “Terwujudnya Sumber Daya Manusia Pertanian yang Andal dan Profesional”

Informasi

Widyaiswara UPT BPPP Riau ikuti Sosialisasi Penilaian Angka Kredit

Sosialisasi Penilaian Angka Kredit

PM Admin | Selasa, 29 Oktober 2019 - 10:11:48 WIB | dibaca: 174 pembaca

Widyaiswara

Hari ini Selasa, 29 Oktober 2019, bertempat di Aula Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau, Widyaiswara UPT Balai Pelatihan Penyuluh Pertanian Provinsi Riau mengikuti sosialisasi Penilaian Angka Kredit.

Kepala Dinas yang diwakili oleh Ir. Yuliatmi (Sekretaris Dinas) dalam sambutan acara Pembukaan mengemukakan bahwa Pejabat Fungsional berbeda dengan Pejabat struktural terutama dalam hal kenaikan pangkat. Pejabat Fungsional kenaikan pangkatnya ditentukan oleh perolehan angka kredit. Angka kredit diperoleh dengan melakukan kegiatan sesuai dengan butir-butir yang telah ditetapkan dan memiliki nilai tertentu.

Acara ini diikuti oleh seluruh pejabat fungsional di lingkungan Dinas TPHBun Prov. Riau yaitu Widyaiswara, Penyuluh, Perencana, Pengawas Benih, Pengawas Mutu Hasil Pertanian, Petugas POPT dan Arsiparis.

Irma Isnaini (kepala Sub Bagian Umum) dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Penilaian Angka Kredit Pejabat Fungsional khususnya rumpun pertanian.

Narasumber yang memberikan materi adalah Bapak Prima Syafriza, MM dan Ibuk Nuraina Julia Safitri dari BKN Regional di Riau, Bapak Heri Pramana, S. St dari BKD Prov. Riau dan Ibu Nurwahida, M.Si Kabag Organisasi Sekjend dari Kementan, Jakarta.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)