>>>>

Selamat Datang di Website UPT Pelatihan Penyuluh Pertanian. Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau === Visi : “Terwujudnya Sumber Daya Manusia Pertanian yang Andal dan Profesional”

Informasi

Penyerahan Kembali Siswa Magang (Prakerin) dari SMK Negeri 2 Mahato

Siswa Prakerin - UPT BPPP Riau

PM Admin | Selasa, 16 April 2019 - 09:59:31 WIB | dibaca: 152 pembaca

Pada Tanggal 9 April 2019, salah seorang Guru Perwakilan dari SMK Negeri 2 Tambusai Utara. Mahato. Rokan Hulu, secara resmi menjemput siswa yang telah selesai melaksanakan PRAKERIN di BPPP Riau.

Acara Pelepasan dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala UPT BPPP, dihadiri oleh Kasub Bagian Tata Usaha (M Ilyas) Mewakili Kepala UPT, Kepala seksi Pelatihan (Indriati Lasoma) serta Widyaiswara, Penyuluh dan Staf pembimbing siswa Prakerin.

Penjemputan ini ditandai dengan penyerahan kenang-kenangan dari SMK Negeri 2 Mahato.

Dalam laporannya Koordinator siswa Prakerin (Nazaruddin Margolang) melaporkan bahwa kegiatan PRAKERIN yang telah dilaksanakan selama lebih kurang 3 bulan dapat berjalan  lancar tanpa halangan.

Perwakilan SMK 2 Mahato mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran UPT BPPP yang telah bersedia melakukan bimbingan kepada siswanya selama melaksanakan PRAKERIN. Diharapkan kerja sama yang baik dapat dipertahankan dan SMK Negeri 2 Mahato masih berharap di tahun-tahun mendatang dapat diterima bila mengirim siswanya ke UPT BPPP untuk melaksanakan PRAKERIN.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)