>>>>

Selamat Datang di Website UPT Balai Pelatihan Penyuluh Pertanian. Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau === Visi : “Terwujudnya Sumber Daya Manusia Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan yang Andal dan Profesional”

Informasi

Rapat Koordinasi Pembangunan Pertanian dan Peternakan Se Provinsi Riau tahun 2016

Rapat Koordinasi Pembangunan Pertanian dan Peternakan Se Provinsi Riau tahun 2016

PM Admin | Kamis, 15 Desember 2016 - 10:11:23 WIB | dibaca: 289 pembaca

Acara Pembukaan Rapat koordinasi Pembangunan Pertanian 2016

Pekanbaru, 14 Desember 2016, Bertempat di Hotel Grand Central Pekanbaru, Kepala UPT Pelatihan, Kepala sub. Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi dan beberapa orang Widyaiswara, mengikuti Rapat koordinasi Pembangunan Pertanian dan Peternakan Se Provinsi Riau Tahun Anggaran 2016, yang dilaksanakan oleh Sekretariat Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Riau.

Dalam Laporannya Ketua pelaksana, Ir. Hendri, Sekretaris Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Riau menyampaikan bahwa Tujuan Rapat Koordinasi ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan pertanian dan peternakan tahun 2016, mengidentifikasi potensi permasalahan, dan antisipasi persiapan, serta  rencana program/kegiatan melalui dana APBN dan APBD Tahun 2017.

Peserta Rakor adalah Pejabat Eselon III di lingkungan Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Riau dan Kepala Dinas serta Pejabat Eselon III yang membidangi fungsi Pertanian dan Peternakan di Kabupaten dan  Kota se Provinsi Riau.

Kegiatan RAKOR kali ini diharapkan  dapat menjadi media komunikasi dan koordinasi yang berkelanjutan dalam rangka meningkatkan optimalisasi pelaksanaan pertanian dan peternakan di Provinsi Riau dan juga media membangun sinergisitas antar wilayah dan institusi.

Hal ini merupakan usaha menempatkan pertanian dan peternakan sebagai salah satu penggerak ekonomi masyarakat yang perlu mendapat dukungan konkrit, untuk itu perlu dilakukan berbagai langkah terobosan, untuk itulah Rakor ini menjadi penting.

Dalah arahannnya Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Riau, Askardiya R. Patrianov  mengamanatkan kepada semua peserta agar selalu Melaksanakan yang benar dengan cara yang benar.

Turut serta menjadi pembicara pada rapat kordinasi ini adalah Kepala Dinas pertanian dan Peternakan Provinsi Riau, Inspektorat Jenderal Kementrian Pertanian RI, BPKP Perwakilan Provinsi Riau,  dan Inspektorat Provinsi Riau.

Rakor ini direncanakan diakhiri dengan pelaksanaan Workshop yang didampingi oleh BPKP Perwakilan Riau. (Pak Margolang report)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)