>>>>

Selamat Datang di Website UPT Pelatihan. Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau === Visi : “Terwujudnya Sumber Daya Manusia Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan yang Handal dan Profesional”

Informasi

Mutasi Pejabat

Mutasi Pejabat

Pak Margolang | Selasa, 07 Maret 2017 - 10:08:50 WIB | dibaca: 317 pembaca

Memasuki Tahun 2017 diLingkungan Pemerintahh Provinsi Riau memberlakukan Organisasi perangkat Daerah yang baru sesuai dengan aturan yang berlaku terkini.

Konsekuensi pemberlakukan OPD baru tersebut temtunya banyak terjadi pergeseran pejabat, hal ini juga terjadi bagi UPT Pelatihan Tanaman Pangan, Hortikultuta dan Peternakan. UPT Pelatihan  yang sebelumnya berada di bawah Dinas Pertanian dan Peternakan berubah menjadi dibawah Dinas Tanaman Panga, Hortikultira dan Perkebunan.

Sementara itu Pejabat kepala UPT Pelatihan mendapat mutasi dari Ir. Armanda ke Ir. Edriaty Bachtiar,M.Si. dan Kepala Seksi Pelayanan Teknis berubah dari Candra Mulya, SP menjadi Ir. Maulida, M.Si.

Untuk posisi Kepala Sub Bagian Tata Usaha tetap dijabat oleh Hasan Basri, SP,MP dan Kepala Seksi Penyelenggaraan Diklat oleh Basri M. Daeod, SPKP.

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)