>>>>

Selamat Datang di Website UPT Balai Pelatihan Penyuluh Pertanian. Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau === Visi : “Terwujudnya Sumber Daya Manusia Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan yang Andal dan Profesional”

Informasi

Kepala Dinas TPH Bun Buka 2 Diklat

PM Admin | Senin, 23 Oktober 2017 - 11:52:10 WIB | dibaca: 248 pembaca

Buka Diklat

Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau, Ir. H. Ferry HC Ernaputra, M.Si hari ini Senin, 23 Oktober 2017 membuka sekaligus 2 Pelatihan di UPT Pelatihan TPHP Bun di Pekanbaru. Diklat yang dibuka adalah Diklat Hama Penyakit Bawang Merah dan Cabe Merah dan Diklat Penguatan Kapasitas Kelompok Bagi Poktan.

Diklat ini  diikuti oleh 60 orang petani dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.

Dalamsambutannya Kepala Dinas mengharapkan Pesrta dapat mengikuti Pelatihan dengan serius dan Menerapkan sistem ATM dalam melakukan Praktek Kerja Lapangan nantinya. ATM dimaksud adalah Amati, Tiru dan Modifikasi.

Dalam laporannya Kepala Seksi Penyelenggaraan Diklat Basri M. Daoed, S.PKP mengemukakan bahwa peserta, panitia dan seluruh Widyaiswara UPT Pelatihan telah siap untuk melaksanakan kegiatan diklat ini.

Hadir dalam Pembukaan tersebut adalah Kepala UPT, Kepala Bidang dan kepala Seksi di lingkungan dinas TPHP Bun Provinsi Riau. 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)