>>>>

Selamat Datang di Website UPT Balai Pelatihan Penyuluh Pertanian. Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau === Visi : “Terwujudnya Sumber Daya Manusia Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan yang Andal dan Profesional”

Informasi

Kepala Dinas Buka Pelatihan Dasar Fungsional Bagi Penyuluh Pertanian Terampil Angkatan XI

Kepala Dinas Buka Pelatihan Dasar Fungsional Bagi Penyuluh Pertanian Terampil Angkatan XI

PM Admin | Selasa, 31 Juli 2018 - 10:04:18 WIB | dibaca: 174 pembaca

Pembukaan Pelatihan Dasar Terampil

Bekerja sama dengan BPP Jambi UPT BPPP Riau melaksanakan Pelatihan Dasar Fungsional Bagi Penyuluh Pertanian Terampil Angkatan XI. Pelatihan ini dibuka oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau (Ir. H. Ferry HC Ernaputra, MP).

Hadir di acara pembukaan tersebut Kepala UPT Pelatihan Penyuluh Pertanian (Yazri Fitrah) , dan seluruh Kepala Bidang/UPT di lingkungan Dinas TPHBun Riau, Widyaiswara dan Penyuluh Pertanian BPPP Riau. Dari BPPP Jambi Kepala BPPP diwakili oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan (Bu. Elly) beserta 2 orang stafnya.

Dalam arahannya Kepala Dinas mengemukakan agar sebagai aparatur kita harus komitmen dalam melaksanakan tugas. Etos kerja saudara yang merupakan apa yang ditampilkan dalam keseharian, bila penampilan tersebut saudara tampilkan setiap hari maka itu akan menjadi budaya bagi saudara.

Kepala Dinas yang mengawali karirnya di PNS sebagai Penyuluh di Indragiri Hilir mengemukakan : Bila dalam kegiatan di desa seperti Musrenbang saudara tidak di undang, maka selayaknya Saudara mengkaji diri, itu berarti anda tidak dibutuhkan disana. Kehadiran dan keterlibatan anda di setiap kegiatan di wilayah kerja Saudara akan memberi kesan positif terhadap prestasi anda sebagai penyuluh. Untuk itu saudara agar selalu bertindak dan berkarya di wilayah kerja Saudara, jangan ragu, jangan bimbang, jangan setengah-setengah dalam bertindak

Kepala Seksi penyelenggaraan (Bu Elly) mewakili Kepala BPPP Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa berbagai keistimewaan yang telah diterima oleh Peserta Diklat ini mulai dari durasi Pelaksanaan LPJ yang singkat dan fasilitasi Pelatihan dasar yang langsung diperoleh. Untuk itu Kementrian Pertanian mengamanahkan kepada Penyuluh agar berperasn serta terhadap semua program pertanian diantaranya UPSUS, SIWAB, OPSIT dan aktif mendukung kegiatan pertanian di MEDSOS dengan memviralkannya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)