>>>>

Selamat Datang di Website UPT Balai Pelatihan Penyuluh Pertanian. Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Riau === Visi : “Terwujudnya Sumber Daya Manusia Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan yang Andal dan Profesional”

Informasi

Kepala BPPP Riau beserta Kepala Seksi, Widyaiswara dan Penyuluh Kunjungi BPPM Sinar Mas

PM Admin | Jumat, 02 Maret 2018 - 22:00:27 WIB | dibaca: 132 pembaca

Arara Abadi

Hari ini Jum'at, 2 Maret 2018, Kepala Balai Pelatihan Penyuluh Pertanian (BPPP) Riau kunjungi Balai Pelatihan dan Pengembangan Masyarakat (BPPM) Sinarmas di Perawang. Lembaga Pelatihan ini khusus didirikan untuk melayani pelatihan bagi masyarakat bukan untuk karyawan/ti perusahaan. Materi pelatihan yang diberikan mencakup permodalan, teknis budidaya sampai pemasaran.

BPPM memiliki lahan koleksi tanaman terutama buah-buahan dan juga memiliki koleksi tanaman obat sebanyak 119 jenis dan Plasma Nuftah Nusantara sebanyak 128 Jenis.

Sejak Tahun 2007 BPPM ini melaksanakan program RIAU BERBUAH.

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka upaya menjalin kerja sama dalam hal pelatihan, hal ini dilakukan karena kedua lembaga memiliki misi yang sama yaitu yang berkaitan dengan peningkatan keterampilan melalui Pelatihan.

BPPM sebagai lembaga Milik sinar Mas Group merupakan institusi bagian dari CDnya Perusahaan. Sasaran pelatihan adalah Petani, Mahasiswa dan siswa SMK, dan juga bagi Penyuluh dan Petugas lainnya sesuai dengan usulan ataupun permintaan.

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)