>>>>

Selamat Datang di Website UPT Pelatihan Penyuluh Pertanian. Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau === Visi : “Terwujudnya Sumber Daya Manusia Pertanian yang Andal dan Profesional”

Informasi

Pembahasan Perubahan UPT Pelatihan

Kajian Akademis UPT Pelatihan

PM Admin | Rabu, 19 Februari 2020 - 14:43:23 WIB | dibaca: 94 pembaca

Kajian UPT

Pekanbaru. 19 Februari 2010. Bertempat di Ruang Diskusi Widyaiswara UPT Pelatihan Penyuluh Pertanian dilaksanakan diskusi pembahasan Perubahan UPT Pelatihan/Kajian Akademis keberadaan UPT Pelatihan pada Dinas pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau. Diskusi selain dihadiri oleh Widyaiswara, Kepala Seksi dan Staf UPT Pelatihan juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Riau T. Fazli dan Pejabat Fungsional dan Pelaksana dari Sekretariat Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Hasil Pembahasan Kajian Akademis ini akan diusulkan sebagai dasar dalam menyusun Peraturan Gubernur tentang Perubahan Unit Pelaksana teknis di lingkungan Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau yang merupakan gabungan dari Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan dengan Dinas Pangan dan Ketahanan Pangan.

Dalam diskusi disimpulkan bahwa keberadaan UPT Pelatihan sebagai institusi pada Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura sangat dibutuhkan sebagai UPT yang berfungsi dalam pengembangan kompetensi Aparatur dan Non Aparatur Pertanian dalam rangka mendukung Program Pembangunan Pertanian di Riau.

Sekretaris Dinas. T. Fazlai mengemukakan bahwa kegiatan serupa juga akan dilaksanakan pada UPT lainnya di lingkungan Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Riau menjelang pembahasan finalnya di Kantor Gubernur yang telah dijadwalkan pada Bulan Maret yang akan datang. (Pak Margolang report)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)